Editorial
10 October 2024

Wujudkan Target Impian Bersama Asuransi Ciputra Target Dana: Nikmati Manfaatnya di Waktu yang Anda Tentukan Sendiri



Wujudkan Target Impian Bersama Asuransi Ciputra Target Dana: Nikmati Manfaatnya di Waktu yang Anda Tentukan Sendiri

Setiap dari kita pasti punya impian—mulai dari memiliki rumah, membuka usaha, melakukan perjalanan ibadah, memastikan pendidikan anak di masa depan hingga menyiapkan hari tua yang nyaman. Namun, sering kali kita bingung bagaimana cara terbaik untuk mencapainya. Apakah cukup dengan menabung? Atau ada cara lain yang bisa lebih menjamin bahwa impian tersebut benar-benar bisa terwujud di waktu yang kita rencanakan?

Menabung merupakan langkah awal yang benar. Namun, tabungan saja seringkali tidak memberikan jaminan yang pasti. Ketika waktu terus berjalan, kita tetap berhadapan dengan berbagai risiko kehidupan yang bisa mengganggu rencana. Di sinilah Asuransi Ciputra Target Dana hadir sebagai solusi untuk melengkapi rencana Anda dalam mewujudkan apapun target impian Anda.

 

Asuransi Ciputra Target Dana, Apapun Targetnya Amankan Dananya

Uang Pertanggungan Bisa Cair Sesuai Target Waktu Anda

Anda tentu ingin menikmati hasil dari managemen keuangan Anda dan pasti sering bertanya Uang Pertanggungan dari Asuransi Jiwa hanya bisa cair saat Tertanggung tutup usia ya? Eits, tidak juga! Di Asuransi Ciputra Target Dana, Anda bisa tentukan sendiri masa asuransi untuk menyesuaikan kapan manfaat Uang Pertanggungan  diterima untuk wujudkan target impian Anda dengan masa pembayaran premi hanya 5 tahun.

Misalnya, jika Anda saat ini berusia 30 tahun dan berencana untuk menikmati masa pensiun lebih awal di usia 45 tahun, Anda bisa memilih masa perlindungan asuransi selama 15 tahun dan Uang Pertanggungan Asuransi Ciputra Target Dana akan cair di waktu yang Anda tentukan yaitu saat Anda berusia 45 tahun. Dana yang Anda terima dapat digunakan untuk mewujudkan impian tersebut.

 

Ini Asuransi, Lebih dari Sekadar Tabungan: Rencanakan dan Nikmati Impian Anda

Menabung memang penting, namun menabung saja tidak selalu bisa menjamin bahwa target keuangan Anda akan tercapai tepat waktu. Dengan Asuransi Ciputra Target Dana, Anda tidak hanya menabung, tetapi juga memastikan bahwa Anda memiliki perlindungan ekstra yang membantu Anda mencapai impian tersebut.

Ini seperti Anda sedang menabung untuk impian besar, tetapi dengan jaminan bahwa apapun yang terjadi, dana tersebut tetap akan cair sesuai dengan rencana yang Anda buat. Mau membeli rumah, memulai usaha, atau sekadar menyiapkan dana pensiun, semua bisa Anda wujudkan di waktu yang sudah Anda tetapkan.

 

Perlindungan Finansial dari Risiko Tak Terduga

Meskipun fokusnya memberikan manfaat hidup untuk wujudkan apapun Target Anda, Asuransi Ciputra Target Dana merupakan produk asuransi jiwa dwiguna kombinasi yang juga memberikan manfaat lain jika risiko terjadi kepada Anda.

Seperti risiko atas penyakit kritis yang mungkin tiba-tiba menimpa Anda di periode pembayaran premi. Sehingga membuat Anda tidak lagi produktif dan tidak bisa membayar premi. Dalam kondisi ini Ciputra Life akan membebaskan Anda dari kewajiban membayar premi hingga akhir masa pembayaran premi dan Uang Pertanggungan tetap bisa cair sesuai rencana.

Apabila Anda tutup usia lebih dahulu maka Uang Pertanggungan akan dicairkan dan diberikan kepada ahli waris atau keluarga yang Anda tinggalkan untuk mewujudkan impian yang sudah Anda rencanakan bersama. Dengan begitu, Anda tidak hanya melindungi diri Anda sendiri, tetapi juga memberikan jaminan bahwa keluarga Anda tetap bisa melanjutkan rencana hidup meski Anda tidak lagi bersama mereka.

 

Kesimpulan

Dengan Asuransi Ciputra Target Dana, Anda mendapatkan lebih dari sekadar perlindungan jiwa. Anda mendapatkan kesempatan untuk merencanakan kapan ingin menikmati hasil kerja keras Anda, tanpa khawatir akan risiko yang mungkin mengganggu impian tersebut. Ini adalah kombinasi sempurna antara menabung dan perlindungan, memberikan Anda kepastian bahwa apapun yang terjadi, target keuangan Anda tetap akan tercapai.

 

Sudah siap untuk wujudkan Target Anda? Klik di sini untuk coba simulasi perhitungan premi sekarang

 

Note: Artikel ini dibuat sebagai gambaran ideal manfaat Asuransi Ciputra Target Dana. Syarat & ketentuan serta ketentuan manfaat, selengkapnya mengacu dan tertera di dalam Polis.