Editorial
21 June 2024

Tips Memilih Asuransi Jiwa Kredit yang Sesuai untuk KPR



Tips Memilih Asuransi Jiwa Kredit yang Sesuai untuk KPR

Asuransi jiwa merupakan aspek penting saat membeli hunian dengan skema KPR. Biasanya, pihak bank akan memberi rekomendasi asuransi yang bisa Anda pilih, namun Anda juga bisa memilihnya sendiri. Dalam situasi demikian, bagaimana cara memilih asuransi jiwa kredit yang sesuai yang sesuai untuk kebutuhan KPR Anda?

Tak hanya perlu melakukan riset mendalam serta bersikap kritis, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar tidak salah pilih asuransi. Aspek apa yang harus dipertimbangkan dalam memilih asuransi jiwa kredit? Ini jawabannya.

1. Pilih Penyedia Asuransi Jiwa Kredit Bereputasi Baik

cara memilih asuransi jiwa kredit yang sesuai

Langkah awal dalam memilih asuransi adalah memilih perusahaan dengan reputasi yang baik. Bahkan jika perlu, pilihlah perusahaan yang sudah lama beroperasi.

Meski tidak selalu, ada kekhawatiran bahwa perusahaan asuransi berumur muda belum memiliki sistem serta jaringan yang mumpuni. Hal ini bisa saja berimbas pada kualitas pelayanan yang Anda terima nantinya.

2. Bersikap Bijaksana Saat Memilih Produk

asuransi jiwa kredit yang bagus

Selanjutnya, dalam memilih asuransi jiwa kredit yang bagus, berikan diri  Anda waktu untuk berpikir sebelum memilih produk.

Biasanya, perusahaan asuransi akan berlomba-lomba menawarkan promosi yang menggiurkan. Dalam situasi ini, pastikan Anda berpikir yang jernih agar bisa untung, bukannya 'buntung'.

Tak perlu cari asuransi terbaik kesana kemari, karena Anda bisa pilih untuk lengkapi pengajuan KPR dengan Asuransi Jiwa Kredit dari Ciputra Life. Berasal dari perusahaan terpercaya, Asuransi Jiwa Kredit Ciputra Life merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Yuk, lengkapi pengajuan KPR Anda dengan Asuransi Jiwa Kredit dari Ciputra Life. Ciputra Life telah bekerjasama dengan 15 Bank Ternama Penyedia Layanan KPR di Indonesia.