Editorial
05 August 2024

3 Cara Mempersiapkan Warisan Terbaik untuk Keluarga



3 Cara Mempersiapkan Warisan Terbaik untuk Keluarga

CiLifers, tahukah Anda bagaimana cara mempersiapkan warisan untuk keluarga? Warisan adalah semua harta kekayaan yang ditinggalkan setelah meninggal dunia. Harta waris ini merupakan hak keluarga, terutama anak dan istri.

Setiap orang tentunya ingin memberikan warisan yang berharga bagi keluarganya bukan? Nah, ada 3 hal yang bisa Anda lakukan agar bisa memberikan warisan berupa harta benda untuk keluarga setelah Anda meninggal dunia. Ketiga hal tersebut yaitu: 

1. Membeli Aset Khusus untuk Masa Depan

Aset untuk warisan masa depan keluarga

Cara menyiapkan warisan yang pertama adalah dengan membeli aset khusus, yang bisa bertahan sampai masa depan. Aset untuk warisan masa depan keluarga bisa berupa tanah ataupun properti.

Tanah atau properti menjadi salah satu warisan terbaik karena mempunyai manfaat yang besar. Sepeninggal Anda, keluarga bisa menjual aset ini atau menggunakannya.

Selain tanah dan properti, Anda juga bisa membeli emas untuk disimpan sebagai warisan. Menyimpan emas untuk warisan juga bagus karena harga jual emas akan terus naik.

2. Siapkan Tabungan Khusus untuk Diwariskan

cara mempersiapkan warisan

Selain membeli aset, Anda juga bisa menyiapkan tabungan khusus yang nantinya akan diwariskan. Tabungan ini bisa berupa deposito ataupun sejenisnya.

Jika Anda ingin menjadikan tabungan sebagai warisan, sebaiknya siapkan sejak sekarang. Pastikan Anda sudah menunjuk ahli waris yang akan mendapatkan deposito Anda ini.

3. Ikut Asuransi

Asuransi Ciputra Target Dana

Anda juga bisa menyiapkan warisan dengan ikut asuransi jiwa. Asuransi terbaik yang bisa dijadikan warisan untuk anak dan keluarga adalah Asuransi Ciputra Target Dana.

Anda bisa mengamankan atau melindungi dana warisan Anda dengan asuransi ini. Apa pun targetnya, Anda bisa mengamankan dananya cukup dalam waktu 5 tahun, dengan asuransi ini.

Mari Amankan Masa Depan orang-orang tersayang dengan mempersiapkan Dana Warisan hingga Rp1 Miliar bersama Asuransi Ciputra Target Dana. Disini Anda bisa bebas untuk tentukan sendiri lama Masa Asuransi hingga berapapun besaran dana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Lakukan simulasinya hanya disini!